Daily Nuggets Cafe Lounge – 2


solusi kebutuhan legalitas tuantender.id

TREEDAY BREEZE

Suami saya dan saya memiliki malam yang indah tadi malam. Kami bergulat sepanjang malam dalam bercinta dengan gembira sehingga kami tidur nyenyak dan bahagia. Jadi hari ini saya bisa bangun pagi dan punya banyak waktu untuk menyiapkan sarapan sehat.

Segera setelah suami saya pergi bekerja, saya pergi untuk mengurus kebutuhan saya untuk bertemu gadis-gadis.

Berjalan melalui Daily Nuggets Cafe Lounge Selasa pagi ini sangat mudah. Aku merasa senang. Kemenangan lembut telah mencium kulitku yang lembut …

Ketika saya memasuki kafe, “Selamat pagi Tonette. Apa kabar?”

Semua tersenyum, saya menyapanya dan kemudian saya langsung pergi ke tempat favorit kami dan duduk di dekat jendela tempat saya dapat dengan mudah melihat ketiga pacar saya untuk tiba satu per satu.

“Aku merasa baik, terima kasih, sebentar lagi aku akan bersamamu,” Tonette balas tersenyum lalu pergi ke pelanggan lain untuk menerima pesanannya.

Saya tidak keberatan untuk datang 5 menit sebelum jam 9 pagi karena kafe itu hanya terletak di seberang rumah saya. Dan kemarin adalah pertama kalinya saya datang terlambat karena episode cinta-mekar saya dengan suami saya.

Setelah lima menit, saya melihat Pete memarkir model terbarunya Honda Civic Sedan di depan kafe, sementara Cham turun dari Ferrari Italia 458 merah milik suaminya. Sporty Gorge, yang rumahnya hanya berjarak 5 blok dari kafe, memarkir Huffy Bike-nya di dekat mobil Pete. Mereka semua saling menyapa dalam sorakan dan kemudian menatapku melalui jendela kaca. Mereka tersenyum kepada saya ketika saya melambai kembali kepada mereka.

Semua orang di kafe termasuk aku, menoleh ke arah ketiga wanita cantik yang sedang mengoceh saat mereka mendekati pintu masuk.

“Selamat pagi, gadis-gadis! Kalian semua tampak hebat!” Aku mencium pipi mereka masing-masing.

Kemudian Tonnete datang ke meja kami dan menawari kami resep baru mereka, “saus keju kue con apel”.

Kita semua sepakat untuk mencobanya dengan Cafe Americano.

Setelah beberapa saat kami melanjutkan untuk menembak angin.

Gorge bertanya kepada kami, apa yang harus ia kenakan di pesta pelantikan suaminya sebagai Pejabat Pemerintah. Saya menyarankan dia untuk mengenakan gaun yang sangat canggih namun elegan dan seksi dalam mode. Pete dan Cham tidak membantah.

Gorge senang, “Oke teman-teman, maukah kalian semua ikut dengan saya hari Sabtu ini dan membantu saya dalam berbelanja?”

Dalam paduan suara, kami menjawab, “Tentu, pacar.”

Gorge menambahkan, “Setelah itu kita semua akan pergi untuk memiliki spa tubuh dan itu akan menjadi makanan saya.”

Bersenandung lagi dengan cekikikan yang cocok, “Yihey! Itu keren!” Seperti yang kita semua saling mengedipkan mata.

Mata Cham berbinar ketika dia mulai berbicara tentang gadis berharganya yang berusia 4 tahun.

“Aku terkejut pagi ini sebelum Charmaine pergi ke sekolahnya. Ketika bus sekolahnya tiba, dia datang kepadaku dengan terburu-buru dan setelah dia menciumku, dia berkata” …

“Ibu di sini adalah jepit rambutmu.” Dia memberi saya senyum manis malaikat kecilnya dan kemudian naik bus sekolahnya. “

“Guys, apakah kamu tahu apa yang baru saja dia berikan padaku?” Dan kemudian Cham mulai tertawa terbahak-bahak.

“Jepit rambut emasmu dengan 90 berlian kecil dilingkari?”, Pete menebak tebakannya.

“Bukan itu!” Cham terus tertawa dan terkikik.

“Kalau begitu beri tahu kami! Apa itu?” Gorge dan aku bertanya padanya dengan duet.

“Kamu tidak akan percaya, karena aku juga tidak percaya pada mataku ketika aku melihatnya sendiri …”

“Astaga! Gadis kecilku menyebutnya jepit rambutku … ketika itu pensil …?”

Kami semua terkikik dan sangat penasaran … Mengapa gadis itu mengidentifikasi pensil sebagai jepit rambut?

Cham berkata, “Saya juga ingin tahu dan sedikit kecewa tetapi Anda tahu, saya tahu kemudian bahwa dia adalah anak yang sangat cerdas. Dia memiliki ingatan yang sangat kuat. Ketika dia pergi, saya meletakkan pensil di rak-rak buku dan saya akan bersiap-siap dan mandi ketika suamiku memanggilku dari kamar tidur kami untuk memberinya sepasang kaus kaki, aku berpikir untuk memberinya sepasang kaus kaki baru dari area binatu, rambutku kendur dan aku ingin bergerak bebas dan dengan cepat. Jadi aku mengambil pensil dan menggunakannya untuk menjepit rambutku … Dan itu dia … keingintahuanku telah dijawab. Gadis kecilku pasti memperhatikan aku melakukan itu sepanjang waktu di sekitar rumah, hehehehe …

Cham melanjutkan, “Suamiku tampak bingung. Itu adalah pertama kalinya aku menyerahkan kaus kakinya tanpa merengek … bukannya aku tersenyum padanya dari telinga ke telinga … dan kemudian dia memahaminya, ketika aku memberitahunya cerita sesudahnya. Dia sangat bangga dengan gadis kecil kami. “

Kami semua kagum dan bersenang-senang dengan cerita Cham tentang gadis kecilnya. Kami semua bangga padanya.

Ketika aku kembali ke rumah, aku masih tersenyum tentang Charmaine kecil. Dia benar-benar sayang.

… Dan hmmm, saus apel con cheesecake? Itu lezat! Akhir pekan ini, saya akan meminta suami saya untuk membuatkan satu untuk saya dan untuk anak laki-laki.



solusi kebutuhan legalitas tuantender.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *