Temu Mangga Untuk Kista

Temu Mangga Untuk KistaPenyakit Kista adalah semacam kantung di jaringan indung telur yang berisi cairan. Ada kista yang mengandung cairan yang encer dan ada yang kental. Kista bukan kanker, tetapi jika dibiarkan dapat mengalami mutasi atau berubah menjadi kanker. Dengan perjalanan waktu, kista akan makin membesar. Perlu diperhatikan bahwa kista yang besar bukan ototmatis berarti kanker. Ada kista yang kecil sudah berubah menjadi kanker dan ada juga kista besar yang tidak pernah menjadi kanker.

Temu Mangga Untuk Kista

Temu Mangga Untuk Kista

Penyakit Kista

Kista merupakan gangguan penyakit yang mempunyai bakat sebagai penjelma penyakit kanker. Kista lebih banyak wanita tak hanya mereka yang berusia tua, kista juga dapat didierita oleh kaum wanita muda.

Kista jika dilihat melalui foto scan atau rontgen akan tampak seperti buah anggur dan berbentuk kistik termasuk dalam tumor jinak. Kista mengandung nanah, darah dan segumpak cairan yang mengandung bakteri dan kuman. Kista juga dapat menjelma menjadi tumor ganas yang perlu diperhatikan. Kista kebanyakan terdapat di dalam vagina atau dibagian sel telur. Penyembuhan kista sendiri kebanyakan dengan menggunakan obat-obatan medis atau dengan pembedahan (operasi pengangkatan kista) namun tergantung dari jenis kista yang diderita.

Temu Mangga Untuk Kista

Selain dengan melakukan pengobatan medis, pengobatan dan penyembuhan kista juga dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa bahan herbal alami yang salah satunya dengan menggunakan Temu Mangga Untuk Kista atau curcuma mangga. Curcuma mangga atau temu mangga sering digunakan oleh para produsen obat herbal sebagai komposisi racikan dari obat kista alami.

Beberapa pemnafaatan Temu Mangga Untuk Kista  yang tersusun dari beberapa bahan herbal lainnya, seperti :

1. Bahan yang digunakan untuk membuat ramuan kista dengan temu mangga :

– 2 buah mahkota dewa mengkal cuci dan potong-pototng tanpa mengenai bijinya
– 50 gr temulawak
– 15 gram daun pegagan
– 50 gram temu puti
– 50 gram temu mangga
– 50 gram akar alang-alang

Cara membuat ramuan Temu Mangga Untuk Kista:

– Cuci semua bahan dengan air mengalir, potong kecil-kecil dan rebus dnegan 3 gela air, kecilkan apinya jika sudah mendidih. Biarkan airnya hingga tingga; 1 ½ gelas dan bagi menjafi 3 bagian, minum 3 kali sehari. Sedangkan untuk pencegahan cukup 1 kali sehari.

2. Bahan yang digunakan untuk membuat ramuan Temu Mangga Untuk Kista:

– 30 gram daun dewa segar
– 50 gr temu mangga
– 5 gram daging buah mahkota dewa kering

Cara membuat ramuan untuk kista dari temu mangga :

– Siapkan kuali untuk merebus ramuan
– Rebus dengan air 800 ml
– Tunggu rebusan hingga tersisa 400 ml
– Saring dan bagi dalam 2 gelas, masing-masing 200 ml
– Minum ramuan tersebut 2 kali sehari.

Kandungan Temu Mangga

Kandungan yang ada di dalam temu mangga salah satunya adalah kandungan Ribosome Inacting Protein, kandungan zat antioksidan, serta kandungan antikurkumin. Selain itu juga RIP bisa membantu untuk membuat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh menjadi tidak aktif, membantu meluruhkan sel kanker namun tidak merusak jaringan yang ada di sekitarnya dan bisa menghambat pertumbuhan sel kanker yang tidak normal. Selain itu, zat antioksidan yang ada di dalamnya sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Cara kerja dari temu mangga untuk membantu menekan terjadinya pertumbuhan sel kanker adalah dengan sifat yang dikandungnya seperti anti neoplasti yang bisa merusak pertumbuhan dari robosoma pada sel-sel kanker yang tidak normal serta pada jariingan liar dengan cara meningkatkan terjadinya pembentukan dari jaringan fibroblas oada sekeliling jarungan penyakit kanker, lalu sel kanker ini kemudian akan mati dan tidak akan menimbulkan suatu hal yang berbahaya lagi.

Cara membuat ramuan ekstrak kapsul temu mangga adalah awalnya mencuci rimpang temu mangga. Rimpang ini dicuci ike dalam alat pencuci yang terpisah dengan alat pencuci obat lainnya. Jika pencucian sudah selesai, maka rimpang temu mangga disaring dan ditiriskan dalam wadah dibawah sinar matahari. Jika sudah ditiriskan, maka temu mangga tadi dirajang. Jika sudah dirajang, maka rajangan dari temu mangga tadi dijemur dibawah sinar matahari sampai kering. Kemudian dihaluskan dengan menggunakan alat penyeleb. Dan bubuk temu mangga sudah siap untuk digunakan.

Cara menggunakan ramuan temu mangga untuk kesehatan adalah : ambillah 10 gram kunyit yang kering setelah itu dicampurkan dengan menggunakan temu putih, tapak liman yang kering dan juga pegagan kering masing-masing jumlahnya adalah sekitar 10 gram dan bisa ditambahkan dengan menggunakan 30 gram cakar ayam yang segar. Setelah itu direbus dengan menggunakan 1 liter air, dan sisakanlah paling tidak setengahnya kemudian diangkat jika sudah dingin barulah disaring. Ramuan ini bisa Anda minum 3 kali dalam sehari.

Manfaat dan Khasiat Temu Mangga Untuk Kesehatan

Dalam pengobatan secara alami, bagian temu mangga yang dipakai adalah rompangnya. Temu mangga untuk kista selain bermanfaat mengobati penyakit kista namun juga bermanfaat untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti dibawah ini:

  1. Penambah nafsu makan
  2. Mengatasi lemah syahwat
  3. Menangkal racun
  4. Menurunkan demam
  5. Obat pencahar alami
  6. Sebagai obat gatal
  7. Obat bronchitis alami
  8. Obat asma

Temu Mangga Untuk Kista

Cara Beli Kapsul Temu Mangga

Jual Kapsul Temu Mangga Ke Seluruh Indonesia

Harga Temu Mangga Kapsul

temu-mangga-asli

Harga Temu Mangga

Harga Kapsul Temu Mangga 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

temu-mangga-khasiat

Harga Paket Hemat Temu Mangga

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Temu Mangga:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Temu Mangga, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Temu Mangga and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *